Mini Clubman R55 Wiper Made in Belgium

Mini clubman menghadirkan alat khusus untuk mobil. Alat yang menjadikan bagian ini penting untuk dimiliki oleh setiap mobil ini dinamakan wiper. Mini clubman menyediakan aksesoris wiper untuk melengkapi keperluan kendaraan terkait mobil dan menjadikannya sebagai fasilitas yang digunakan setiap hari. Berikut fungsi dan kegunaan dari Mini Clubman R55 Wiper Made in Belgium antara lain :

1. Berkualitas dan tahan lama

Mini Clubman R55 Wiper Made in Belgium dirancang secara presisi. Alat ini akan secara efektif untuk menjaga mobil terutama pada kaca kemudinya. Menggunakan bahan yang berkualitas serta memiliki sisi yang lentur membuat alat ini menjadi kokoh dan tahan lama. Dalam menjaga aktifitas berkendara menjadi lebih nyaman, maka Anda bisa memilih alat wiper dari mini clubman ini.

2. Dapat membersihkan kaca mobil dari air hujan

Fungsi utama dari Mini Clubman R55 Wiper Made in Belgium adalah alat untuk membersihkan kaca mobil. Alat ini dapat membersihkan kaca mobil dari air hujan. Alat ini dipasang di bagian depan kaca mobil dan kemudian disetting untuk bisa berfungsi dengan baik. Pemasangan alat ini bisa dilakukan dengan teknisi terampil. Anda juga bisa memasangkan alat ini di bagian belakang sesuai dengan kebutuhan.

3. Dapat membersihkan kaca mobil dari debu

Mini Clubman R55 Wiper Made in Belgium juga dapat membersihkan kaca mobil dari debu. Dalam berkendara, tentunya Anda akan menemukan debu yang berterbangan di jalan raya. Walau debu ini relatif berbeda dan tergantung kondisi maupun cuaca, alat wiper tetap akan membersihkannya. Dengan menggunakan wiper dari mini clubman maka kaca mobil akan terjaga dengan baik.

4. Tahan panas

Mini Clubman R55 Wiper Made in Belgium juga tahan terhadap panas. Alat ini dapat berfungsi efektif untuk menjaga kaca mobil dari berbagai macam debu dan air. Dengan ketahanannya yang baik membuat wiper terasa berkelas.

5. Harga

Mini Clubman R55 Wiper Made in Belgium memiliki kemampuan untuk menjaga kaca mobil dari berbagai kondisi. Anda bisa membeli alat ini dengan harga 511 ribuan.

Mini Clubman R55 Wiper Made in Belgium adalah alat untuk membersihkan kaca mobil. Anda bisa memasangkan alat ini di kaca depan.