Rekomendasi Mobil Baru Harga di Bawah 200 juta

Mobil baru selalu menjadi incaran banyak orang karena dilengkapi dengan spesifikasi terbaik. Bahkan setiap tahunnya selalu ada mobil baru dilaunching oleh berbagai pabrik otomotif terbesar. Namun biasanya mobil terbaru memiliki harga yang cukup tinggi.

Jangan khawatir, karena saat ini juga masih tersedia mobil keluaran terbaru yang mempunyai harga terjangkau. Harganya mulai dari 100 jutaan hingga maksimal 200 juta dan sudah didukung dengan kondisi mesin serta body mobil yang bagus.

Rekomendasi Mobil Terbaru Harga di Bawah 200 juta

Walaupun memiliki harga yang termasuk murah, tetapi banyak mobil terbaru dengan spesifikasi terbaik. Berikut beberapa rekomendasi untuk yang sedang mencari mobil dengan harga di bawah 200 jutaan.

1. Wuling Confero

Wuling merupakan salah satu mobil yang belakangan ini sedang banyak diminati oleh pecinta otomotif. Selain karena ukurannya yang besar, mobil Wuling juga mempunyai spesifikasi mesin, eksterior, dan interior terbaik.

Kabinnya sangat luas, sehingga bisa diisi dengan 8 penumpang. Ditambah dengan ruang bagasi besar yang bisa menampung barang bawaan. Harganya sekitar Rp 181.300.000 saja Anda sudah mendapatkan fasilitas terlengkap.

2. Suzuki S-Presso

Bagi yang sedang mencari city car dengan eksterior gaya mobil SUV, maka Suzuki S-Presso bisa menjadi referensi. Mobil ini didesain dengan bentuk yang gagah dan memiliki ground clearance tinggi. Fasilitas dan fitur di dalam mobilnya juga didukung dengan teknologi canggih.

Untuk bagian interior mobil memang dibuat sederhana supaya lebih nyaman. Terdapat fitur keselamatan berupa airbags di bagian dashboard untuk menunjang keselamatan. Jika tertarik membeli, harganya mulai dari Rp 159.000.000.

3. Honda Brio

Honda Brio telah menjadi mobil paling laris yang terjual di pasar otomotif Indonesia. Bahkan sekarang Honda melakukan inovasi dengan melaunching mobil Brio terbaru yang lebih modern. Meskipun ukurannya tidak terlalu besar, namun mobil ini sangat nyaman untuk digunakan.

Terutama bagi para pekerja yang mengendarai mobil untuk beraktivitas sehari-hari. Spesifikasi dan kondisi mesin dari mobil Brio sudah dirancang dengan teknologi paling baru. Perkiraan harganya mulai dari Rp 159.000.000 – Rp 189.700.000.

4. Daihatsu Ayla

Selain itu, Daihatsu Ayla juga termasuk dalam mobil terlaris karena modelnya yang sederhana namun elegan. Bagian eksterior dan body terlihat modern karena disempurnakan dengan black gloss yang membuat mobil semakin mewah.

Keamanan penumpang sudah terjamin karena mobil Ayla dilengkapi dengan fitur keselamatan. Kapasitas mesinnya cukup besar, sehingga aman untuk dibawa berkendara jauh. Untuk harga mobil terbarunya berada di angka Rp 175.000.300.

5. Daihatsu Sigra

Sedangkan untuk yang ingin mempunyai mobil keluarga berukuran besar, bisa membeli Daihatsu Sigra. Tak hanya ukurannya besar, mobil ini juga mempunyai kapasitas mesin yang berkualitas. Harga dari varian terbarunya adalah Rp 178.600.000.

Dengan harga yang terjangkau, kita sudah bisa mendapatkan mobil baru. Jika ingin mendapatkan penawaran harga yang lebih menarik lagi, Anda dapat membelinya melalui SEVA.